Kamis, 26 Januari 2012

A Little Story About NENEK GAYUNG (?) -__-

Post ini cuman buat informasi dan iseng2 

Heem gue agak sedikit bingung tentang berita "NENEK GAYUNG" gue sangka ini ada hubungannya dengan salah satu iklan Operator Handphone (X*) sebelumnya kan ada goyang gayung yang di peragain oji oji itu -__- , gue kira si nenek gayung ini ikutan goyang gayung juga atau mungkin dia neneknya oji , eh ternyata nama setan terbaru awal tahun 2012 , ada ada aja .__. setannya musiman dulu kan ada kolor ijo , ada juga tahun lalu kalo gak salah namanya leak , yang katanya yang keliatan cuman organ dalem tubuhnya doang U_U 

Spesifikasi nenek gayung : 
  • Memakai baju putih 
  • bawa gayung 
  • bawa tiker 
  • bawa payung hitam
Spesifikasi lain : 
  • Bawa ember 
  • Punya couple namanya "KAKEK PACUL" 
Spesifikasi yang gue
dan temen gue buat (ardia) 
  • Bawa BB 
  • punya acc twitter : @nenekmandiinkamuwh 
  • bawa fixie kalo capek jalan 
  • bawa shower buat cadangan 
  • warna payungnya pink polkadot 
Dan gue pun gak tau bagaimana sebenernya nenek itu -__- 

Katanya sih gini : 
Kalo misalnya kalian ketemu nenek nenek bawa gayung dan misterius , jangan kalian tanya "Mau ngapain nek ?" katanya cukup diemin aja , katanya kalo misalnya kalian nanya "Mau ngapain nek , bawa bawa gayung ?" nenek akan menjawab "Mau mandiin kamu" 
Dan keesokan harinya kamu akan death dimandiin sama dia dan di kubur sama si kakek pacul . 
(KATANYA YA) 

Dan gue gak tau tujuan dari si nenek gayung ini -__- apakah dia mau piknik dengan bawa2 tiker ? atau dia sebenernya dia itu genit karena mau mandiin orang banyak atau mungkin dia mau nyari brondong atau apa gue pun gak ngerti U_U 

Sampe gue dan temen gue (namanya Ardia biasa gue panggil PO (kePOnakan) ) 
bikin ledek2 kan tentang si nenek 
entah nanti gue jadi om gayung -__- , entah nanti si ardia jadi Nenek gayung wakakk ngaco sumpah :D 

Sampe suatu malem gue dapet sms dari dia kurang lebih isinya begini : 
Nenek gayung sekarang lagi ada di kp. cerewed (kebetulan kp. cerewed itu rumah gue) udah banyak yang mati karena dia , jadi kalo ketemu dia jangan di sapa 

Dengan muka yang agak shok , gue langsung sms dia : 
Po serius itu ? aduh omm jadi . . . . . . . 
Mau ketemu dia !! hrus ketemu , minta foto , om beliin dia shower terus om minta pin bb nya dan minta follback di acc twitternya :D fotonya om jadiin avatar deh (Bodoh) 

dan gue pun sampe sekarang sama si cucu nenek gayung mau nyari ituh nenek dan ngider bareng -__- 

Tapi !!! 
Terakhir gue denger kabar kalo si nenek gayung itu ternyata udah di tangkep di BABELAN (?) dan gue gak tau itu bener apa gak , dan yang dimaksud itu di tangkep polisi ? terus dia di gebukin ? atau di perkosa ? atau diapain ? sampe sekarang beritanya belum jelas -__- 

Ini ilustrasi si nenek : 




Oke Chaw Bye Semua 
Semoga ketemu nenek ya , sampein salam ane . 

3 comments:

ayu ardia cahyani mengatakan...

ih nama aku disebut..hahahaha xD *bangga* *busungkan dada*

Imen mengatakan...

@ardia : siapa ya ? -__- wakakak :P

ayu ardia cahyani mengatakan...

kamu ga kenal sama aku? Apa susahnya kenalan ? Ketemu ga pernah nyapa ga pernah (?)

Posting Komentar