Jumat, 10 Februari 2012

Mencintai Seseorang Apa Adanya ? Just a Bullshit -__-

 Yap sebenernya gue pengen nulis sesuatu yang lebih berbobot tapi sayangnya kecepatan modem gue kurang mendukung -__- jadi lebih baik gue ngepost yang kurang berbobot (apalah) . 

Percaya gak ? kalo orang bilang "mencintai seseorang apa adanya" itu cuman bohong belakang , dia bilang dia gak ngeliat dari tampang maupun fisik , dia bilangnya ngeliat dari hatinya cuihh banget, mungkin dari berjuta atau bahkan bermilyaran orang di dunia ini hanya 50 bahkan kurang yang menyukai atau menyayangi atau mencintai seseorang apa adanya , jujur aja gue sendiri ngeliat cwe pertama dari tampangnya , lumayan apa enggak , terus baru ke hatinya dia orangnya gimana liat kepribadiannya dan sifat sifatnya , nah sekarang gue bakalan buktiin bahwa kata "Mencintai seseorang ap
a adanya" itu cuma Bullshit you know ? 


anggep aja gue punya temen cwo kita acak2 kin namanya jadi Z
Z : men cariin gue cwe dong ? 
gue : yang kaya gimana dulu ? 
Z : kayak gimana aja, gue mah ngeliat dari hatinya 
gue : Maysaroh mau ? (nama disamarkan) 
Z : dih apaan udah item, gemuk , jelek 
gue : yeuhhh jangan liat dari fisiknya atau mukanya, kalo ternyata orangnya baik setia dan penyayang gimana ? 
Z : tetep aja gue gak mau 
gue : yaudah Santi (disamarkan) mau gak ? 
Z : ahh apaan men kurang berbentuk badannya kurang jadi 
gue : *dalam hati* (lo maunya cwe yang abs ? -__-) lo maunya apasih ? katany lo ngeliat dari hatinya katanya lo suka sama cwe yang apa adanya , kalo kayak gini namaya lo nyari cwe yang ada apanya bukan apa adanya 
Z : lo juga ngasih cwenya yang bener dikit napa 
gue : kan tadi gue udah suruh nyebutin kriteria lo mau yang kaya gimana ? , kata lo tadi apa adanya . 
Z : ah tau ah 
gue : lagian kalo nyari cwe yang sesuai sama tampang lo napa -__- 


gak cuman cowo doang tapi cewe juga 
L : men cariin gue cowo dong u_u 
gue : mau yang kaya gimana ? 
L : kaya gimana ajadeh, yang penting sayang sama gue dan setia 
gue : Roni mau ? (nama disamarkan) 
L : dih apaansih , najis banget udah kecil item jelek gitu 
gue : het dah ah , katanya tadi kaya gimana aja 
L : tapi jangan yang kaya gitu juga kali 
gue : *dalam hati* (sobat komuk lo cakep -__-) 


Terbukti kan ? bener gak ? bener aja udah :P gue yakin banget , jarang ada orang yang menerima seseorang apa adanya ! 

0 comments:

Posting Komentar